Ayo mainkan Fantasy Premier League! - Pascaldhika

Pascaldhika

Blog Informatika dan Android

Hot

Saturday, March 22, 2014

Ayo mainkan Fantasy Premier League!


Fantasy Premier League adalah sebuah game online yang dibuat oleh Barclays Premier League, sebagai salah satu pelengkap kegembiraan menyambut setiap musim English Premier League. Nah, di game ini kita bisa membuat tim sendiri yang pemain-pemainnya kita tentukan sendiri. Asik kan?

Materi pemain tim yang kita buat bisa berasal dari tim manapun di EPL. Tetapi ada batasannya, yakni total harga pemain berjumlah $100M. Tampak banyak yah jumlah uang ini, tetapi dengan uang segitu Anda diharuskan memilih 15 pemain yang terdiri dari 2 kiper, 5 bek, 5 gelandang, dan 3 striker, sehingga Anda harus cukup cermat mengamati pemain-pemain yang potensial.

Untuk pertimbangan, Anda juga harus memahami game ini. Kita tidak perlu memainkan pertandingan apapun, karena klasemen akan ditentukan berdasarkan poin masing-masing pemain dalam tim kita, di mana poin tersebut didapatkan dari performanya di dunia nyata. Siapa yang memberi nilai para pemain? Asosiasi Pers di Inggris sana, yang bekerja secara independen.

Selain memilih pemain, Anda juga bisa menentukan formasi tim Anda dengan memilih pemain yang tersedia, dan formasi akan berubah dengan sendirinya berdasarkan posisi natural pemain-pemain Anda. Nah, karena game ini akan berlangsung setahun penuh, akan menyenangkan apabila kita bermain dari awal musim. Tentu saja game ini tak akan menyita banyak waktu layaknya game manajerial lain seperti Football Manager



Berikut cara membuat akun ini : 

Pertama - tama kita harus memiliki akun yahoo/gmail, habis itu langsung kunjungi http://fantasy.premierleague.com,,, clik register seperti pada gambar di samping, lalu akan muncul seperti pda gambar, lengkapi semua profil mu, lalu tekan next, lalu next aja terus and jangan lupa centang semua yang bisa di centang,,, setelah itu langsung aja main dan lihat cara permainannya.

Semoga bermanfaat :)


No comments:

Post a Comment