Destinasi Wisata Yang Cocok Berdasarkan IPK mu - Pascaldhika

Pascaldhika

Blog Informatika dan Android

Hot

Wednesday, January 21, 2015

Destinasi Wisata Yang Cocok Berdasarkan IPK mu



Apa itu IPK? Kata ini pasti sangat familiar ditelinga anak kuliahan pada khususnya. Yaa...IPK adalah singkatan dari Indeks Prestasi Kumulatif. IPK digunakan sebagai tolak ukur prestasi mahasiswa pada setiap semesternya. Nilai yang diinputkan yaitu A, B, C, D. 


Bagi sebagian mahasiswa nilai IPK bisa mempengaruhi banyak hal, mulai dari nasib kita disemester berikutnya sampai reaksi orangtua, naik atau turunin uang saku perbulanmu hahaha.


Tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang rumitnya nilai IPK. Kita akan berefreshing sejenak untuk membahas tentang Destinasi Wisata Yang Cocok Berdasarkan IPK mu. Lohh... emang ada ya? Jawabnya ada. Keep enjoy reading...


1. IPK 2.50 - 2.75





Mahasiswa yang berkutat diantara IPK 2.50-2.75 lebih suka bereksperimen yang berbau hiburan ketimbang kegiatan perkuliahan. Hanya liburan dan hiburan yang ada dalam pikiran mereka selain pacar (kalo punya). Mereka biasanya bisa ditemukan setiap hari di cafe yang wifinya super kenceng (nyampah wifi), tempat karaoke milik artis ibu kota (inul darakista), komedi putar (bianglala) bahkan dilakukan sampe tengah malam, dan sebagainya. Nggak cuma itu. Shopping di mall adalah ritual wajib akhir pekan.


2. IPK 2.76 - 3.50





Hal-hal yang berbau adventure di alam adalah destinasi wisata pemilik IPK ini. Mereka lebih suka pengalaman daripada membaca teori yang berhalaman-halaman yang membuat mata mereka keriput. Unuk destinasi wisata, pantai dan gunung adalah habitat mereka. Mereka akan segera beraksi jika dirasa sudah merasa bosan dengan hingar bingar kampus. Traveling, hunting foto, panjat tebing dan susur pantai jadi santapan tiap minggunya. Jadi jangan heran mayoritas pemilik IPK ini pada gosong badannya.


3. IPK 3.51 - 4.00







Lebih sering disebut Kutu buku. Frasa itu yang terlintas dibenak saya ketika membicarakan si cum laude ini. Plesiran favoritnya sudah jelas, tak lain tak bukan sebuah tempat yang di dominasi oleh susunan rak buku, di perpustakaan maksudnya, yang kadang juga menyediakan wifi. Kalo misalnya si cum laude sudah merasa bosan didalam perpustakaan, destinasi selanjutnya adalah berkunjung ke tempat yang memiliki nilai sejarah. Keliling Museum atau menyusuri candi sebagai hidangan penutup.


Nahh, itulah Destinasi Wisata Yang Cocok Berdasarkan IPK mu. Semoga bermanfaat bagi kamu yang bingung memilih tempat wisata :)

No comments:

Post a Comment